Batman Logo Liga Kampus SMK N 1 PURWOREJO ~ AIM Achmad

Senin, 15 Oktober 2012

Liga Kampus SMK N 1 PURWOREJO


Liga Kampus merupakan acara besar yang diprakarsai oleh Pengurus OSIS SMK N 1 Purworejo, merupakan acara tahunan pertandingan sepak bola antar kelas siswa SMK Negeri 1 Purworejo yang memperebutkan tropi bergilir. 

Pembukaan liga kampus XI SMK Negeri 1 Purworejo dimulai hari Minggu, tanggal 13 Mei 2012, Pukul 08.00 WIB Dengan tim pertama dan sekaligus pembuka liga kampus XI yaitu kelas XI TKRB dengan X TITLA.

Kesebelasan XI TKR-B



Acara dibuka oleh Drs. Achmad Mahmud dengan penyerahan bola sebagai simbolis dari Drs. Achmad Mahmud Kepada ketua panitia Liga Kampus XI. Dan diselingi wejangan oleh Drs. Sugito Yang berisi tentang menjunjung tinggi sportifitas.


Acara selanjutnya digelar setiap pulang sekolah dari hari senin sampai kamis jam 15.30 hingga 17.30, hari jumat dari jam 13.30 hingga jam 15.00 dan hari minggu dari jam 08.00 hingga jam 12.00/13.30 hingga jam 17.00. Guna menghantarkan tim-tim untuk menuju semi final. 

Dan akhirnya diperoleh tim-tim yang masuk semi final yaitu XI TITLB, X TITLA, X TF, XI Las. Dan kemudian yang berhasil lolos dalam babak final adalah XI Las dan XI TITLA. Kemudian diperolehlah juaranya yaitu kelas XI Las.




Berikut ini cuplikan pertandingannya :




Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=tstPDVQ3dMQ&feature=relmfu

0 komentar:

Posting Komentar